Search This Blog

Wednesday, October 29, 2008

Siapakah Pacar Misterius Rossi ?




Setelah lama menjadi misteri, kekasih Valentino Rossi akhirnya terungkap. Siapa wanita beruntung yang mendapatkan hati The Doctor?

Pujaan hati Rossi ternyata adalah wanita yang beberapa pekan lalu diajaknya berlayar di Pantai Conero. Saat itu beberapa media lokal memuat foto mesra Rossi dengan seorang perempuan yang disebut sebagai “wanita topless misterius”.

Perempuan topless tersebut ternyata benar pacar Rossi. Namanya Mireia Vila, tak seperti Rossi yang memegang paspor Italia, perempuan berambut hitam berusia 28 tahun itu berasal dari Spanyol.

Tak diketahui bagaimana mereka bisa saling kenal. Namun seperti diberitakan Alice, keduanya bertemu saat Rossi tengah mengunjungi Ibizia, sebuah pulau tujuan wisata di Spanyol yang terkenal dengan hiburan malam dan pantai nudisnya.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Today, Mireia malah mengaku kalau dirinya sudah menjalin asmara dengan Rossi sejak lima tahun lalu. Dalam kurun tersebut kisah kasih keduanya, yang kini sudah berstatus tunangan, sama sekali tak tercium wartawan hingga nyaris tak terdengar beritanya.

“Kisah cinta ini sudah saatnya diketahui. Dalam lima tahun dia membuat saya seperti merasa sendiri, tapi dia meyakinkan saya kalau sayalah yang akan selalu dicintainya,” ungkap Mireia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Top Motorcycle Modification