Search This Blog

Friday, June 11, 2010

Terjemahan Kabar Terbaru Valentino Rossi

Q & A dengan Valentino Rossi pada rilis dari rumah sakit

Jumat, 11 Juni 2010
Fiat Yamaha menyediakan T eksklusif & A dengan Valentino Rossi merubah dari Italia dirilis rumah sakit pada hari Kamis sore.


1. Vale, pertanyaan pertama: bagaimana Anda dan Anda masih kesakitan?
VR: "Hal yang positif adalah bahwa yang terburuk adalah masa lalu dan bahwa dua operasi berjalan lancar, sehingga semuanya baik-baik saja. Sekarang saya mengharapkan masa sulit, di mana saya harus menyadari resiko infeksi dan di mana saya harus tetap dengan kaki terus ditinggikan Kemudian akan datang masa kunci kedua, ketika saya akan bisa memulai rehabilitasi dan, dengan dukungan pada kaki,. akan dapat mulai berjalan dengan tongkat ketiak. "



2. Dr Buzzi berbicara tentang masa rehabilitasi sekitar lima atau enam bulan, bagaimana menurutmu?
VR: "Ini diharapkan bahwa Dr Buzzi telah sangat berhati-hati pada prognosis, aku ingin menyembuhkan luka;. Bahwa satu-satunya aku tertarik Jika Aku rindu empat ras atau enam ras, tidak bedanya Saat yang tepat untuk kembali bisa Brno,. tapi belum tentu seperti ini. "

3. Apakah Anda ingat kecelakaan itu?
VR: "Aku ingat semuanya sempurna saya tidak memukul kepala saya, saya tidak memukul apa-apa lagi.. Itu airbag di kulit saya bekerja sangat baik dan helm saya hanya sedikit tergores. Saya tidak memiliki memar pun! The Masalahnya adalah bahwa saya mendarat di kaki saya, dan terjebak di bawah tubuhku Seandainya saya mendarat di punggungku itu akan berbeda.. saya punya ban baru dan aku akan dilakukan dua putaran, maka saya melambat karena saya telah Barbera di belakangku. Ketika aku kembali ke jalur balap Pedrosa tiba dan aku tidak ingin menimbulkan masalah bagi dia jadi aku pindah lagi tapi kemudian ketika saya membuka kembali gas, hal itu terjadi tiba-tiba dan tak terduga Tujuh detik. sudah cukup untuk membuat suhu ban turun drastis kesalahan itu milikku.. "

4. Siapa yang ingin Anda terima?
VR: "Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Profesor Buzzi dari Careggi CTO di Florence dan seluruh stafnya, karena mereka brilian. Untungnya, melakukannya di Mugello berarti saya tidak jauh dari Careggi dan ini sangat beruntung. Saya juga ingin berterima kasih kepada orang lain di Careggi dan semua perawat karena mereka memperlakukan saya begitu baik, kemudian staf di Clinica Mobile dan para perwira dan pejabat di sirkuit Mugello. Akhirnya, sebuah halo besar dan terima kasih khusus untuk semua fans karena tidak pernah, bahkan untuk satu detik, telah mereka membiarkan aku lupa kasih sayang dan dukungan mereka. itu pesan yang saya melihat pada hari Minggu di televisi dari sirkuit itu indah. "

5. Setiap saat sejak kecelakaan itu telah ada telah sesaat ketika Anda telah mengatakan "berhenti balap sepeda motor"?
VR: "Hormat kami, aku tidak merasa takut apapun aku agak ngeri ketika aku melihat kaki, ya ... tapi yang paling aku tidak suka adalah begitu banyak ras lewatkan!. Saya akan mengambil semua waktu yang saya perlukan dan pastikan untuk tidak melakukan hal bodoh karena aku ingin kembali dengan cepat, tetapi hanya jika kondisi masih memungkinkan. Saya tahu saya memiliki sepeda untuk tahun depan dan saya tidak perlu buru-buru kembali saya untuk menunjukkan apa-apa. aku bisa rindu saja empat ras tapi aku tetap tidak akan kembali untuk memenangkan kejuaraan. Lebih baik untuk berhati-hati, menyelesaikan rehabilitasi dengan cara yang terbaik dan kembali ke perlombaan untuk beberapa tahun lagi. Aku pernah mendengar tentang olahragawan lainnya, banyak di Bahkan, yang memiliki masalah yang sama seperti saya Salah satu contoh bagi setiap orang:. Mark Webber menelepon saya dan dia telah memiliki fraktur terbuka dari kaki kanan. Dia mengatakan kepada saya untuk menjadi sangat sabar dan bahwa saya akan memiliki saat-saat tidak nyaman, tetapi bahwa dalam pemulihan akhir dijamin. "

6. Sekarang Anda memiliki beberapa waktu di rumah untuk beristirahat dan berpikir ...
VR: "Ya, sekarang aku punya banyak waktu di rumah untuk beristirahat, untuk memulihkan dan berpikir. Pertama, saya ingin menggunakan waktu ini untuk memperbaiki beberapa hal. Saya ingin meningkatkan bahasa Inggris saya, belajar sesuatu yang baru, banyak membaca Pada dasarnya,. aku ingin meningkatkan dan belajar. ini Aku akan lakukan untuk memastikan. Jika pertanyaan Anda bukan mengacu pada tahun 2011, kejadian ini tidak akan mempengaruhi pilihan saya untuk tahun depan dengan cara apapun. Terakhir Sabtu tidak berubah apa-apa. Aku hanya memiliki satu kaki tambahan rusak! Hasil 2010, oleh karena itu, tidak pernah relevan dengan keputusan saya untuk masa depan. "

7. Selama istirahat Anda ditegakkan, akan Anda juga dapat bekerja di bahu Anda terluka?
VR: "Tentu, ya. Ini adalah salah satu dari beberapa hal positif tentang kejadian ini, akhirnya saya dapat bekerja pada rehabilitasi bahu, tidak terburu-buru, tanpa operasi dan tanpa ras. Mulai besok saya akan memulai latihan, tergeletak di tempat tidur saya, dan saya yakin ketika saya kembali bahu akan sepenuhnya pulih Ketika aku kembali, aku akan berada dalam kondisi sempurna,. meskipun itu tidak akan berarti bahwa saya bisa menang langsung. Bila Anda kembali setelah istirahat ditegakkan Anda tidak hanya harus berpikir tentang tubuh, tetapi juga pikiran saya tidak akan dapat kembali dan menang segera.. "

sumber :
http://www.motogp.com/

Penterjemah :
Google Translate

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Top Motorcycle Modification